100 Endgames You Must Know: Vital Lessons for Every Chess Player

100 Endgames You Must Know: Vital Lessons for Every Chess Player

Seni Sekolah Menengah Pertama tugas sbk kelas 8 hal 138
tolong di bantu ya ka ​

tugas sbk kelas 8 hal 138
tolong di bantu ya ka ​

Jawaban:

MAPEL:SENI BUDAYA

KELAS:VIII

GAMBAR 1

Deskripsi Tokoh:

Tokoh Khalaf Bin Ayyub memiliki sifat yang sangat teladan kepada Tuhan yang maha esa serta taat menjalankan ibadah shalat dan dengan penuh kekhusyukan di saat ia beribadah.

Tokoh Abu Sa'id juga memiliki sifat yang rendah hati karena memberitahu Khalaf Bin Ayyub ada sebuah darah merah di pakaiannya di saat Khalaf Bin Ayyub sedang menjalani ibadah shalat.

Deskripsi Cerita:

Khalaf Bin Ayyub sedang menunaikan ibadah shalat lalu datang seekor binatang kelabang. lalu bintang tersebut menyengatnya hingga Khalaf Bin Ayyub mengalir sebuah darah, tetapi Khalaf Bin Ayyub tidak merasakan kalau dirinya tersengat oleh binatang kelabang. akan tetapi datanglah seorang Abu Sa'id yang memberitahunya tentang adanya darah merah yang ada di pakaikan Khalaf Bin Ayyub. lalu setelah itu Khalaf pun segera mencuci pakaiannya yang bernoda darah merah akibat tersengat oleh binatang kelabang.

GAMBAR 2

Deskripsi Tokoh:

Smurf Genit adalah seorang anak yang mempunyai sifat Rendah hati dan Sopan santun ia suka membantu kedua orangtua nya yang sedang membersihkan ruang raboratorium dan ia suka menghayal dirinya sendiri di cermin.

Deskripsi Cerita:

Tokoh Smurf Genit sedang asik mengangumi dirinya di sebuah cermin miliknya, lalu ia bertemu dengan papanya yang menginginkan supaya Smurf Genit membantunya untuk membersihkan ruangan raboratoriumnya.

GAMBAR 3

Deskripsi Tokoh:

Sang Raja dan Para Gubernur adalah tokoh yang memiliki sifat ketidak jujuran (tidak jujur).

Deskripsi Cerita:

Di suatu Negeri sedang di landa dengan wabah penyakit yang bernama penyakit Ketidakjujuran,dan penyakit itu telah menyebar luas. serta menjangkiti jiwa Sang Raja dan Para Gubernurnya, Semua hulubalang.

GAMBAR 4

Deskripsi Tokoh:

Sekelompok Powerpuff Girls adalah tiga gadis penyelamat yang mempunyai sifat peduli terhadap kotanya, Suka mengusir beberapa musuhnya yang menyerang kotanya dengan menggunakan sebuah kekuatan super.

Deskripsi Cerita:

Sebuah musuh Powerpuff Girls telah datang di Kotanya, lalu datanglah tiga gadis Powerpuff yang memiliki kekuatan super. lalu Powerpuff menginginkan supaya musuh tersebut pergi dari kotanya.

SEMOGA MEMBANTU.

~SEMANGAT SEMOGA ANDA SUKSES

[answer.2.content]